Pemalang Info

Jual Mobil Toyota Soluna Tahun 2003 harga 40 Juta (Nego)

terjual

Jual mobil milik admin sendiri berikut selengkapnya :

Saya sudah memaparkan apa adanya, saya memahami namanya mobil second pasti ada kurang ini itu kelemahan lainnya, seringkali teknik melemahkan ini digunakan untuk menawar agar harga turun, saya jual seperti itu sehingga harga juga segitu, historynya sudah ada, belum pernah mogok, siap gas, plis jangan budget beli ayam maksa minta beli daging sapi, terimakasih semoga cocok"

Merk : Toyota
Type Soluna XLI/ALF50
Jenis : Sedan 
Tahun pembuatan 2003
Tahun Pajak 10 Agustus 2018 
Plat Nomor : 10 Agutus 2021
Plat : H (kendal)
Warna : Abu-abu Metalik
Lokasi Mobil : Desa Jebed Utara Kecamatan Taman Pemalang

Harga : jual cepat 35 juta (nego tipis)

Fotonya :


















Coba jelasin detail historynya

Saya memiliki mobil sedan ini satu tahun lebih, beli lewat teman saya, dapat September 2017 baru dapat saya minta montir untuk cek, katanya timingbelt saatnya ganti, saya ganti, pada saat ganti montirnya ceroboh kurang cermat, masang timingbelt delco kena, akhirnya saya ganti delko, mobil normal, beberapa bulan kemudian aki lemah, ganti aki baru.

Diparkir kabel businya dimakan tikus, saya ganti baru lagi, buat Pemalang kudus dipejalanan overheat ternyata dinamo sama kipasnya rusak, akhirnya saya ganti baru, dan sampai rumah service radiator, lampu riting ga normal, mesinnya sudah saya ganti.

KELEBIHAN

Jadi selama dipakai saya ganti baru antara lain : Timing belt, Delco, Aki, Kabel Busi, Ganti Dinamo dan Kipas, Service Radiator

KEKURANGAN

PR yang belum terselesaikan, untuk masuk kegigi empat, ketika gronjalan balik lagi, belum saya perbaiki karena gigi 3 sudah cepat, kalau ngebut saya pakai gigi lima.

Interior kurang sip, makhlum mobil lama, belum pernah disalonkan, rencana mau saya rombak, berhubung ada kebutuhan saya jual.

Bamper belakang lecet dikit saya scotlet.

Katanya montir perlu diservice kaki kakinya.

Tapi menurut saya, masih bisa buat untuk luar kota, perbaikan bisa ditunda jika ada rezeki.

DEMIKIAN BOS

Pemakaian selama satu tahun lebih, pemalang-kudus lima kali, lainnya lokalan seminggu sekali (jarang pakai ) karena membeli mobil tujuan utama agar tidak ribet ketika kerumah orang tua dikudus.







Support blog ini dengan cara belanja online di di www.tokofaiz.com klik disini https://tokofaiz.com/


 Support Blog
Support blog ini ingin berdonasi, Scan QRIS Toko Faiz Jebed Utara
Dana yang masuk digunakan untuk dukungan operasional semoga blog ini terus eksis dan memberi manfaat







0 Komentar untuk "Jual Mobil Toyota Soluna Tahun 2003 harga 40 Juta (Nego)"

Back To Top